Penjajah Kibarkan Bendera di Qubah Sakhra & Al Aqsha!!

Direktur Urusan Perwakafan Al Quds Syeikh Azzam Al Khatib menyebutkan bahwa sekelompok serdadu panjajah dalam jumlah besar beserta satuan pasukan khusus mengibarkan bendera penjajah Zionis di depan masjid Qubah Sakhra Al Quds yang merupakan bagian dari Al Aqsha, demikian lansir Al Yaum As Sabi’ (28/5/2012).

Gambar: Qubah Sakhra Al Quds (Masjid Kubah emas)

Syeikh Azzam menjelaskan bahwa 180 serdadu penjajah beserta satuan pasukan khusus memasuki halaman masjid bersama rombongan kunjungan yang diselenggarakan oleh pihak penjajah. Pihak perwakafan Al Quds sendiri telah melayangkan protes kepada pimpinan pasukan penjajah serta menyampaikan persoalan itu kepada pihak Yordan.

Sebagaimana diketahui bahwa perjanjian damai Yordan dengan penjajah Zionis tahun 1994 menyebutkan bahwa pihak Yordan berhak untuk melestarikan tempat-tempat suci di Al Quds.

Kebiadaban Zionis Israel tak berhenti sampai disitu, tak lama setelah pengibaran bendera di Qubah Sakhra, pengibaran bendera kembali dilakukan penjajah Zionis di Al Aqsha (salah satu masjid yang paling disucikan umat Islam) demikian lansir Al Islam Al Yaum (29/5/2012).

Masjid Al Aqsha

Hai’ah Ulama dan Para Dai Al Quds juga mengecam keras perlakuan penjajah terhadap Al Aqsha tersebut. Mendiamkan prilaku penjajah bisa menyebabkan mereka semakin bersemangat malakukan penodaan terhadap Al Aqsha. Jika sekarang penjajah mengibarkan bendera besok mereka akan membagi Al Aqsha sebagaimana apa yang mereka lakukan terhadap masjid Ibrahimiyah.

Hai’ah juga menyeru agar bangsa Arab dan Muslim tidak mengosongkan Al Aqsha dan terus melakukan penjagaan baik dengan nyawa dan harta serta tidak menyerah.

source: hidayatullah.com

pb: mattula_ada@live.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: