Akhirnya MUI Halalkan Tonton Lady Gaga, Bergembiralah Wahai Anak Monster!

by: Adi Supriadi

Mengejutkan! Dari awal Majelis Ulama Indonesia (MUI) memfatwakan Haram Menonton Lady Gaga, Kini MUI menghalalkannya. Beginilah jadi Ulama Pemerintah, tergantung berapa uang yang masuk ke kantong, sehingga hukum agamapun berupa Fatwa bisa diubah dalam hitungan hari.

Terkait rencana Konser Lady Gaga, beberapa waktu yang lalu MUI mengharamkan untuk menonton Lady Gaga, dengan dasar ini pulalah pada akhirny POLDA Metro Jaya tidak memberikan Izin Keramaian untuk konser Lady Gaga. (Kompas.com)

Tetapi, Malam ini MUI merubah Fatwanya. Boleh menonton Lady Gaga pada 3 Juni 2012 mendatang. Majelis Ulama Indonesia (MUI) hanya meminta manajemen Lady GaGa serta promotor konser menyesuaikan konser dengan budaya Indonesia. Apabila himbauan ini tidak ditaati maka MUI meminta polisi menjerat penyelenggara konser dengan Undang-Undang Pornografi.

Sebagaimana diberitakan MetroTV merilis berita bahwa Wakil Sekertaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain pihaknya tidak bisa melarang penyelenggaraan konser Lady GaGa karena hal tersebut adalah wewenang kepolisian. Bukan hanya itu Tengku Zulkarnain juga mengimbau promotor, agar konser Lady GaGa disesuaikan dengan budaya yang berlaku di Indonesia.

Sementara itu, Big Daddy berjanji akan menyesuaikan konser dengan budaya Indonesia dan manajemen Lady GaGa pun sudah menyetujui hal tersebut. Hingga saat ini promotor konser Lady GaGa masih mengupayakan agar konser tetap dilakukan, tanpa mengubah lokasi maupun tanggal tampilnya Lady GaGa yang tinggal 12 hari lagi.

Kemarin MUI bilang Haram Nonton Lady Gaga, Kemarinnya lagi MUI bilang Lady Gaga melakukan Pemujaan Setan, dan Malam ini MUI telah menghalalkan semuanya, nonton Lady Gaga halal dan Lady Gaga tidak memuja Setan. Uang memang telah menjadi Raja Saat ini. Selamat Untuk MUI dan Bergembiralah Wahai Anak Monster (Julukan Pengikut Monster Gaga)

MUI yang kini seperti Macan Ompong

Sumber :

MUI Melunak, Akhirnya Halal Nonton Lady Gaga

POLDA : MUI Haramkan Tonton Lady Gaga

pb: mattula_ada@live.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: