Terbongkarnya Rahasia Jahat Kelompok Pemuja Setan!

by: Mattula’ada

Adalah Andrew C. Hitchcock, seorang pengamat masalah intelijen, luar negeri, dan keuangan yang telah berhasil membongkar total konspirasi jahat yang dilakukan oleh kelompok pemuja setan.

Dari seluruh tulisan mengenai apa yang disebut beberapa orang dengan teori konspirasi, maka buku “The Synagogue Of Satan” karya Andrew C. Hitchcock merupakan yang terbaik, karena di dukung penuh dengan data dan fakta. Tidak heran rasanya jika situs dan blog resmi penulis pernah di- banned.

Peristiwa demi peristiwa dirunut berdasarkan tahun kejadiannya. Mulai dari sejarah yahudi, penyebab terjadinya Perang Dunia I & II, terbentuknya negara Israel, tersiratnya peristiwa holocaust untuk sengaja di buat-buat, tujuan dibentuknya lembaga keuangan dunia seperti World Bank dan IMF, maksud licik Rockefeller menyuruh George Soros mengacak-acak bursa saham dunia, cara lobi Yahudi mempengaruhi kebijakan para pemimpin dunia utamanya AS, sampai dengan konspirasi Zionis terhadap peristiwa 9/11. Dari buku tersebut tergambar bahwa kelompok jahat yang bertanggung jawab atas pertumpahan darah dimuka planet ini dikendalikan dan dibiayai oleh Rothschild.

Tabel Silsilah Keluarga Rothschild

Texe Marrs, penulis “Codex Magica” yang memberi kata pengantar dalam buku “The Synagogue of Satan” mengatakan bahwa “kelompok jahat ini berjumlah kecil tapi bagaikan seekor gurita yang mematikan, tentakel-tentakelnya terulur untuk mencengkeram dan mencekik banyak korban tak berdosa yang kisahnya tak diangkat ke permukaan. Anggota-anggota baru dalam setiap perkumpulan rahasia dan organisasi internasional, dari Dewan Hubungan Luar Negeri dan Jesuits sampai Bilderbergers dan Ordo Skull & Bones, mematuhi dikte kelompok jahat ini dan gemetar ketika menghadap para pemimpinnya.

Kelompok kecil yang saya maksud ini adalah Synagogue of Satan. Kelompok yang kuno tapi elit dan modern ini sangat kuat secara politik dan sangat makmur sehingga bahkan masa lalu telah dibengkokkan, dibentuk ulang, dan direvisi untuk memenuhi cita-cita mereka mendapatkan masa depan totaliter dan suram bagi umat manusia.

Dengan sifat dasarnya yang relijius dan rasis, Synagogue of Satan, pada dasarnya, adalah kelompok pemuja setan yang mengerikan. Dewan tingginya terdiri dari pendeta-pendeta tinggi untuk Lucifer; mereka adalah orang-orang yang secara harfiah memuja kematian sambil mempraktikkan sihir seksual dan ritual-ritual klenik yang paling hitam.

Sayangnya, kelompok Lucifer berisi pendeta-pendeta tinggi didukung oleh lebih dari delapan belas juta orang di seluruh dunia yang menyebut diri mereka “Yahudi”. Beberapa diantara orang ini, banyak sekali, secara fanatis mendukung Synagogue of Satan. Mereka menggunakan nama “Zionis”. Orang-orang lainnya hanya memberikan dukungan hartawi, sering kali dalam bentuk nominal.

Delapan belas juta Yahudi ini di rangkul dengan penuh semangat oleh banyak non-Yahudi yang juga berkoar-koar menjadi Zionis. Padahal, semua pendukung yang non-Yahudi ini sama sekali tidak mengetahui tujuan akhir Synagogue of Satan. Namun, dukungan dan layanan mereka bagi perkara Lucifer ini membantu mendorong kampanye global Synagogue of Satan yang berupa revolusi, perang, kelaparan, bencana keuangan, dan pertumpahan darah yang tak beresudahan.

Karena para Pendeta Tinggi Elit Lucifer yang menjalankan Synagogue of Satan dan orang-orang yang membantu mereka memiliki hampir setiap Firma penerbitan buku besar di dunia, jarang ada buku terbit yang berani dan punya nyali yang dibutuhkan untuk menyikap konspirasi kelompok dahsyat ini.

Maka saya sangat senang bisa merekomondasikan buku ini, “The Synagogue of Satan” karya Andrew Hitchcock dari Inggris kepada orang-orang yang berfikir. Buku ini adalah panduan bersejarah yang akurat, berguna, dan memberikan pengetahuan baru tentang kejahatan-kejahatan dan kejadian-kejadian gelap yang telah mendongkrak Synagogue of Satan ke puncak kekuatan dunia.”

Sumber: Andrew C. Hitchcock, The Synagogue of Satan, Ufuk Publishing House, Jakarta, 2011

wb: mattula_ada@live.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: