Bukti-Bukti Kebesaran Allah

by: Mattula’ada

*) Luasnya Alam Semesta:

*) Proses Penciptaan Manusia:

*) Penyebutan Nama Allah Oleh Hewan:

*) Berbagai Kejadian Aneh di Dunia:

*) Keindahan Ciptaan-Nya:

*) Fenomena Azan:

*) Asma Allah Dalam Peta Dunia:

*) Keajaiban Angka 1,618:

*) Lafaz Allah Di Berbagai Tempat:

*) Banyaknya Masjid Utuh Pasca Gempa:

*) Kubah Masjid Yang Terbang:

*) Sajadah Berzikir:

*) Benarnya Pernyataan Rasulullah saw:

*) Lafaz Allah di Angkasa Lepas:

*) Dan Lain-Lain {Keajaiban Al-Qur’an part (1-14)}:

Dari bukti-bukti seperti yang telah disebutkan diatas, tidak heran dalam berbagai kesempatan, Allah swt mengatakan dalam firmanNya :

Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: “Jadilah”, lalu jadilah dia. (QS 3:47)

019. Katakanlah: “Siapakah yang lebih kuat persaksiannya?” Katakanlah: “Allah. Dia menjadi saksi antara aku dan kamu. Dan Al Qur’an ini diwahyukan kepadaku supaya dengannya aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang-orang yang sampai Al Qur’an (kepadanya). Apakah sesungguhnya kamu mengakui bahwa ada tuhan-tuhan yang lain di samping Allah?” Katakanlah: “Aku tidak mengakui”. Katakanlah: “Sesungguhnya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu persekutukan (dengan Allah)”. (QS. Al-An’aam [6]:19)

166. (Mereka tidak mau mengakui yang diturunkan kepadamu itu), tetapi Allah mengakui Al Qur’an yang diturunkan-Nya kepadamu. Allah menurunkannya dengan ilmu-Nya; dan malaikat-malaikatpun menjadi saksi (pula)…… (QS. An-Nisaa’ [4]:166)

088. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al Qur’an setelah beberapa waktu lagi. (QS. Shaad [38]:88)

067. Untuk tiap-tiap berita (yang dibawa oleh rasul-rasul) ada (waktu) terjadinya dan kelak kamu akan mengetahui. (QS. Al-An’aam [6]:67)

053. Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu? (QS 41:53)

wb: mattula_ada@live.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: